Olahraga Bersepeda Banyak Dijadikan Pilihan Saat New Normal

Paulrjudge –┬áVirus Covid-19 atau Corona masih menjadi perbincangan hangat dimana-mana di jejaring sosial maupun di media elektronik, karena virus ini masih menjadi ancaman bagi masyarakat dunia, khususnya masyarakat Indonesia. Sejak awal masuknya virus ke Indonesia pada Maret 2020 hingga Juli, virus tersebut masih merenggut banyak nyawa, meskipun orang terpapar virus tersebut beberapa waktu lalu, dan maraknya orang yang sudah sembuh dapat ditandai dengan adopsi transisi. periode yang disebut New Normal.

Beberapa fasilitas umum seperti sekolah, pusat perbelanjaan, dan perkantoran sudah kembali beroperasi dengan menerapkan aturan kesehatan dari pemerintah berupa masker, jarak, sering cuci tangan, dan lainnya, meski ada beberapa sekolah. , pusat perbelanjaan dan perkantoran yang belum melakukannya. Dengan membuka fasilitas umum ini tanpa kita sadari, kita mendidik kembali orang-orang yang terinfeksi virus alih-alih mengurangi jumlah infeksi, beberapa dari kita mungkin lupa tentang protokol medis atau tidak tahu di mana kita terpapar. virus.

Seperti yang telah kita saksikan pada laporan-laporan, munculnya cluster baru virus corona ini dengan jumlah korban yang relatif besar, dan seperti yang kita saksikan di beberapa tempat yang cukup sering terjangkit orang, otomatis menambah jumlah korban virus ini. Menurut Wiku Adisasmita New Normal, kepala Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, masa transisi New Normal ini sebelumnya dianggap dapat mengubah perilaku agar dapat melanjutkan aktivitas normal, namun selain menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19. 19 menyesuaikan gaya hidup setiap orang.

Dengan semakin banyaknya orang yang terpapar virus, kita perlu tetap waspada dimanapun kita berada, baik jauh dari rumah maupun di rumah, dan menjaga kesehatan dimanapun berada, cara tetap berolahraga minimal setiap 2 hari baik di rumah maupun jauh dari pulang ke rumah dan tetap terhindar dari keramaian, salah satu cara olahraga yang sekarang Anda sukai adalah bersepeda, selain jogging. Setiap akhir pekan atau setiap malam, banyak orang naik sepeda untuk tetap sehat selama pandemi ini. Dari anak-anak hingga dewasa.

Bersepeda saat ini menjadi solusi untuk berolahraga selain untuk menyehatkan, dan juga cara menghindari keramaian, sampai-sampai banyak yang membeli sepeda olah raga dan ada juga yang sudah lama tidak menggunakan sepeda, pakai lagi, di kendarai. sepeda adalah mungkin untuk menyelesaikan seluruh rumah atau pada jarak yang sangat jauh dengan keluarga atau sendirian. Jangan biarkan sepeda lelah dan selalu perhatikan kemampuan kesehatan Anda. Setiap akhir pekan atau akhir pekan, orang yang naik ke sana pada pagi hari, memiliki sepeda dan pada sore hari.

Di sekitar Jalan Sultan Agung, Pasar Rumput, Jakarta Selatan banyak sekali orang yang ingin membeli sepeda untuk keluarganya, apalagi pada saat pandemi ini dikenal sebagai sentra penjualan sepeda yang sudah ada sejak tahun 1980 dan menjual berbagai jenis sepeda. Sepeda dari sepeda anak-anak Harga untuk dewasa mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 2.000.000. Tidak hanya di toko-toko juga terdapat pedagang improvisasi yang menjual sepeda di trotoar, setiap akhir pekan banyak orang dari berbagai daerah datang membeli sepeda untuk keperluan jalan yang menyebabkan kemacetan.

Mari kita pelihara budaya bersepeda agar dapat meningkatkan kesehatan terutama kesehatan selama pandemi ini, dan tetap patuhi protokol kesehatan serta bikin jersey sepeda. Ingatlah bahwa bersepeda bersama keluarga tetap diatur oleh peraturan lalu lintas di jalan raya dan tidak menimbulkan kemacetan, karena lalu lintas tidak terlihat dan menyebabkan kejadian yang tidak mendingin seperti kecelakaan.