Harga dan Spesifikasi Asus Vivobook A416MA BV401TS

Paulrjudge –┬áPendidikan online atau pendidikan jarak jauh kini menjadi trend di tengah pandemi yang belum kunjung usai. Aktivitas PJJ sendiri sebenarnya bisa dilakukan melalui smartphone, namun akan lebih nyaman melalui laptop karena layar yang lebih besar dan keyboard yang lebih mudah untuk mengetik. Salah satu laptop menarik untuk sekolah online dengan harga terjangkau adalah Asus Vivobook A416MA BV401TS.

Keunggulan terbesar Asus Vivobook A416MA BV401TS adalah ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar di kelasnya yaitu harddisk 1TB. Meski dijual dengan harga murah, performa Asus Vivobook A416MA BV401TS masih cukup memadai untuk pendidikan jarak jauh, berkat dukungan prosesor Intel Celeron N4020 dan didukung fitur lengkap. Asus menyediakan laptop murah untuk sekolah online Vivobook A416MA BV401TS dengan layar 14 inchi dengan teknologi NanoEdge Display type TFT TN LCD panel dengan LED (Light Emitting Diode) background resolusi HD 1366 x 768 piksel yang cerah dan tajam warna di kelasnya. Laptop ini juga didukung dengan fitur perlindungan Asus EyeCare, agar mata tidak cepat lelah jika menatap layar dalam waktu lama.

Tak hanya itu, laptop yang didukung oleh Intel Ice Lake ini juga didukung fitur Asus Splendid yang dapat mengoptimalkan warna dan ketajaman layar sesuai kebutuhan pengguna. Ukuran layar 14 inci pada Asus Vivobook A416MA BV401TS menggunakan teknologi NanoEdge dengan rasio screen-to-body hingga 77%, sehingga ukurannya lebih kompak dan mendukung mobilitas pengguna. Performa yang ditawarkan laptop Asus Vivobook A416MA BV401TS ini menurut berita teknologi cukup mumpuni untuk aktivitas sekolah online karena mengandalkan dukungan prosesor Intel Celeron N4020 generasi Gemini Lake yang mengusung dual core dengan kecepatan standar 1,1 GHz dengan TurboBoost. memiliki hingga 2,8 GHz. Laptop ini didukung oleh RAM 4GB DDR4-2400Mhz yang masih bisa diupgrade hingga maksimal 16GB sesuai kebutuhan pengguna. Sisi grafis, laptop ideal untuk membaca online, Asus Vivobook A416MA BV401TS, yang cocok untuk bekerja di rumah, mengandalkan Intel UHD Graphics 600 tanpa kehadiran grafis diskrit. Pabrikan asal Taiwan ini mengandalkan GPU Intel U
HD Graphics 600 (unit pengolah grafis) yang mengusung 12 execution unit (EU) dengan kecepatan 650 MHz, tanpa kehadiran grafis diskrit. Performanya memadai untuk kebutuhan grafis dasar dan game ringan.

Harga Asus Vivobook A416MA BV401TS

Asus Vivobook A416MA BV401TS merupakan laptop murah yang cocok untuk pelajar atau mahasiswa untuk mendukung sekolah atau perkuliahan online, dan di dukung dengan penyimpanan hard disk yang besar. Harga notebook Asus Vivobook A416MA BV401TS murah terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Laptophia pada saat penulisan ini adalah Rp 5.499.000. Berdasarkan spesifikasi lengkap dan dukungan fitur yang ditawarkan, Asus Vivobook A416MA BV401TS sangat kompetitif dan sesuai dengan harga yang ditawarkan menurut Laptophia.

Dukungan desain modern dan media penyimpanan yang cukup kompak dengan kapasitas besar, performa yang memadai untuk komputasi harian dengan prosesor Intel Celeron N4020 dual-core generasi Danau Gemini, yang hemat energi, terjangkau di kelasnya dan dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10+ Microsoft Office Home dan Original Student 2019 menurut Laptophia menjadi daya tarik utama laptop Asus Vivobook A416MA BV401TS ini. Secara keseluruhan, laptop Asus Vivobook A416MA BV401TS cocok untuk pelajar dan pelajar untuk kegiatan pembelajaran jarak jauh dengan harga yang terjangkau dan performa yang memadai.