Desain Sofa Tamu Cantik Untuk Menghias Rumah

Paulrjudge –┬áDesain Skandinavia juga dapat disajikan di sofa lounge. Dengan pemilihan warna dan model yang tepat, sebuah ruangan yang ditampilkan tidak hanya nyaman tetapi juga indah. Lounge adalah ruang utama tempat para tamu disambut. Selain itu, ruangan ini juga bisa difungsikan sebagai ruang bertemu dengan keluarga. Untuk mendapatkan suasana yang nyaman tentunya harus dilengkapi dengan desain yang sesuai. Salah satu desain yang bisa Anda pilih untuk ruang tamu adalah Skandinavia. Skandinavia sendiri merupakan gaya yang menitikberatkan pada desain yang simpel dan fungsional. Berikut beberapa pilihan desain untuk membantu Anda memilih sofa yang tepat di ruangan Skandinavia.

Sofa lounge putih

Skandinavia merupakan desain yang identik dengan penggunaan warna-warna cerah, agar ruangan terlihat lega dan lega. Untuk itu, Anda bisa memilih sofa berwarna putih dengan desain simpel untuk ruang tamu Skandinavia. Untuk memberi kesan lebih berwarna, Anda juga bisa menambahkan bantal sofa warna warni agar ruangan terlihat lebih ceria. Trik lainnya adalah memberikan warna berbeda, seperti kursi biru dengan kaki kayu model vintage. Kehadiran kursi tamu jati ini akan memberikan focal point untuk ruang tamu Skandinavia.

Kursi dan sofa berwarna abu-abu

Berikutnya adalah penggunaan warna abu-abu pada kursi dan sofa. Warna ini tidak pernah diterapkan pada ruangan desain Skandinavia. Selain itu, warna abu-abu juga memberikan kesan ruangan yang rapi dan elegan. Pilih ukuran sofa yang disesuaikan dengan ukuran ruangan dan jumlah anggota keluarga. Anda juga bisa menambahkan kursi sofa single dengan warna senada dengan kaki yang rendah untuk memberikan kesan klasik yang sedikit cantik pada ruangan Skandinavia.

Sofa Skandinavia dengan warna biru

Mungkin warna biru sangat jarang diaplikasikan pada kamar Skandinavia, meski warna ini juga bisa jadi pilihan. Anda bisa memilih sofa berwarna biru dengan model yang simpel. Munculnya kursi berwarna tambahan juga memberikan kesan manis pada ruangan.

Ruang tamu Skandinavia Monokrom

Ingin membuat ruang tamu Skandinavia dengan nuansa monokrom? Anda bisa mulai dengan warna sofa di ruang tamu. Sofa sederhana dengan warna hitam akan terlihat menawan di dinding putih. Pilih desain sofa dan meja kopi modern yang disebut dark black untuk kesan monokrom yang kuat.

Sofa bergaya vintage untuk ruang tamu Skandinavia

Kamar Skandinavia juga bisa terlahir dengan penggunaan furnitur bergaya dengan desain lain, seperti vintage. Penggunaan sofa bergaya vintage dengan warna beige memberikan kesan asri pada ruang tamu Sandinavia. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan kursi vintage berwarna coklat. Ruang tamunya terlihat lebih bagus!

Lebar sofa ruang tamu

Desain Skandinavia untuk apartemen, tentu saja sedikit berbeda dari rumah hunian biasa. Pada umumnya apartemen memiliki lahan yang terbatas, sehingga pembagian ruang yang diperlukan diperlukan. Misalnya memadukan ruang tamu dengan ruang makan tanpa sekat atau sekat. Masalah memilih bank juga harus diperhatikan. Untuk melewati lahan yang terbatas ini, Anda bisa menggunakan tepian dengan ukuran yang besar. Sehingga sofa ini juga bisa diubah menjadi tempat tidur darurat jika ada tamu yang berkunjung. Untuk pilihan warna bisa menggunakan abu-abu tua. Warna ini memberikan kesan elegan pada ruangan apartemen Skandinavia.

Demikianlah artikel furniture jepara yang membahas tentang desain sofa tamu skandinavia ini kami bahas. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca dan bisa juga dijadikan inspirasi untuk pilihan sofa yang akan menghiasi rumah para pembaca. Terimakasih!