Cara Mengakali Fashion Items yang Terlalu Pendek Supaya Tidak Terlalu Seksi

Paulrjudge – Karena terlalu pendek, beberapa item fashion yang kamu miliki jarang digunakan. Takut terlalu seksi, risih di depan umum, alasan tersebut menjadi faktor yang membuat Anda enggan menggunakannya. Daripada membiarkannya terlipat rapi di lemari, Anda tetap bisa mengelabui agar tetap nyaman saat digunakan. Simak 7 cara Naisha Hijrah dalam memendekkan item fashion agar tidak terlalu seksi saat dipakai di bawah ini.

1. Kelilingi item fashion yang terlalu pendek dengan menggunakan stocking atau stoking untuk mini dress

Seringkali Anda mengendarai motor atau motor, Anda enggan memakai rok pendek. Untuk menjadi pintar, Anda bisa menggunakan stoking atau stocking agar kaki tertutup. Jika kamu belum punya celana ketat, sepertinya kamu harus berinvestasi lebih banyak untuk item fashion yang satu ini. Selain menggunakan coat atau short coat, Anda juga bisa menggunakannya saat cuaca sedang dingin. Simpan pantyhose dengan warna-warna netral, setidaknya satu atau dua di lemari Anda.

2. Padukan dengan jeans

Jika rok atau gaun yang Anda miliki terlalu pendek, Anda bisa menjadikannya sebagai atasan. Padukan rok atau dress Anda dengan celana atau celana denim dengan bahan lain. Beberapa jenis gaun dengan gaya flare cocok dipadukan dengan celana. Selain itu, kombinasi ini juga bisa menjadi gaya tersendiri untuk penampilan Anda. Pilih model celana yang cocok dipadukan dengan gaun atau rok yang terlalu pendek. Hindari kesan yang menumpuk dengan memilih celana yang tidak menonjol di bagian bawah. Trik yang satu ini biasanya diterapkan pada gaya hijab.

3. Tutupi dengan panjang luar

Anda tetap bisa mengenakan gaun, celana hangat, atau rok pendek tanpa terlihat seksi. Caranya cukup mudah, padukan dengan eksterior yang lebih panjang dari fashion item pendek yang Anda kenakan. Dengan cara ini Anda bisa menutupi bagian tubuh yang tidak ingin Anda tampilkan, misalnya atasan. Selain itu, Anda tidak perlu merasa tidak nyaman duduk atau berkendara dengan kendaraan umum. Anda bisa menutupi paha dengan bagian luar yang panjang.

4. Kaus kaki tambahan untuk kesan nerd

Jika Anda suka bereksperimen dengan penampilan, Anda bisa menambahkan kaus kaki. Jika Anda menggunakan dress atau celana yang cukup pendek, Anda bisa menambahkan kaos kaki di bagian paha. Anda juga bisa memadukannya dengan gaun kotak-kotak untuk tampilan sekolahan. Padukan dengan sneakers atau flat shoes untuk tampilan yang simpel. Jika ingin tampil gagah, Anda bisa menjadikan boots sebagai andalan.

5. Bereksperimen dengan rok panjang

Untuk gaun dengan model obor, Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan rok tambahan. Menumpuk gaun dengan rok itu bagus, apalagi jika Anda bisa memadukannya dengan benar. Pilih rok panjang dengan warna senada agar penampilan Anda terlihat gaya. Untuk menghindari kesan Anda lebih tebal, Anda bisa mengenakan ikat pinggang di luar gaun yang Anda kenakan. Selain itu, tambahkan kopling mini agar tampilan seimbang.

6. Anda juga bisa memakai celana sebagai pakaian dalam

Jika item fesyen terlalu pendek, maka celana pendek bersepeda atau celana pendek bersepeda merupakan cara praktis untuk merasa lebih aman. Ya, celana pendek bersepeda ini memang sedang menjadi tren karena dikenakan oleh para selebriti dunia, namun pada dasarnya celana pendek ini merupakan model yang bisa dikenakan sebagai pakaian dalam. Celana ini memiliki bahan stretch yang nyaman dan mengikuti lekuk tubuh dengan sempurna. Jadi celana ini tidak akan menambah volume jika Anda memakainya sebagai bagian dari gaun atau rok Anda. Hal yang perlu diingat adalah mengatur panjang celana. Jangan membuat celana Anda terlihat seperti gaun atau rok Anda.

7. Bawalah tangki sebagai alas

Anda memiliki bos yang pendek? Atasan pendek memang sedang tren lho. Item fashion ini disebut cropped tops. Atasannya pendek dan terlihat terlalu kecil, dan biasanya dikenakan dengan celana berpinggang tinggi, meski tetap ingin menonjolkan perut. Namun memang, tidak semua wanita percaya diri dengan atasan jenis ini. Untuk kamu yang ingin memakai cropped top tapi tidak ingin terlalu terbuka, bisa memakai tanki sebagai celana dalam. Cocokkan warnanya dengan atasan pendek Anda. Mengenakan tank berwarna hitam juga bisa memberikan kesan berkesan lho, lho! Jadi nggak perlu merasa risih memakai item fashion yang terlalu pendek, bukan?